Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan membangun kebersamaan antar Keluarga Besar Fakultas Hukum Universitas Djuanda Badan Esekutif Mahasiswa BEM FH mengadakan Kegiatan Halal Bihalal pada (12/05) di Ruang Alumni Lt.2 Fakultas Hukum.

Mengusung tema Perkuat Silaturahmi, Bangun Kebersamaan, dan Tingkatkan Kinerja Bersama kegiatan ini disambut baik oleh dekan FH  Dr. Achmad Jaka Santos Adiwijaya, SH.,L.LM. Ia menyatakan dalam sambutannya akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan mahasiswa yang positif. 

 Ketua BEM FH turut Windy Zain dalam sambutannya mengatakan pentingnya menjaga tali silahturahmi antar sesama, agar ukhuwah kita menjadi semakin erat. “Seperti yang telah kita ketahui bahwa acara halal bihalal ini ditujukan untuk merekatkan tali persaudaraan antar keluarga besar fakultas hukum, maka marilah kita menundukan hati untuk saling membuka pintu maaf dan saling melepaskan keangkuhan dan dendam agar kita menjadi begitu damai untuk saling berdampingan,ungkapnya

 Acara halal bihalal ini diisi dengan berbagai kegiatan dimulai dengan pembacaan Ayat suci al-quran serta puncak acara diisi dengan tausyiah yang dibawakan oleh Inayatullah A.Hasyim, L.LB.,L.LM selaku dosen FH. Dalam tausyiahnya ia menyampaikan tentang seberapa berharganya waktu. Secara Singkat, menurutnya, waktu lebih mahal daripada uang. Waktu itu bagaikan pedang apabila kita tidak menggunakannya dengan baik maka allah yang akan memotong waktu tersebut.

 Aal Lukmanul Hakim, S.H., M.H. selaku Wakil Rektor I bidang akademik dan kemahasiswaan turut hadir dan mengapresiasi acara tersebut, namun ia berpesan para panitia agar lebih mengefektifkan waktu

 “Sedikit memberi masukan agar kedepannya penyelenggara kegiatan lebih professional dan menggunakan waktu sebaik mungkin.” Ujarnya.

 Harapan dari penyelenggaraan kegiatan ini  agar keakraban antar keluarga besar Fakultas Hukum semakin kuat selain itu membangun kebersamaan dengan mahasiswa dan membuat kinerja yang semakin baik. Acara di akhiri dengan sesi foto Bersama dan Halalbihalal seluruh civitas akademika fakultas hukum.