Ciawi - Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni, S.IK, M.Si. menyelenggarakan kunjungan ke Universitas Djuanda Bogor (UNIDA) (10/10). Dengan didampingi oleh Sahroni K. selaku Kapolsek Ciawi, Saepudin selaku Kasat Intel Polres, Doddy Rosyadi selaku Kasat Binmas, beserta jajaran Polres dan Polsek lainnya, rombongan Polres Bogor disambut ramah di Gedung A Universitas Djuanda Bogor oleh jajaran pimpinan UNIDA dengan obrolan hangat yang terjalin selama 2 jam tersebut.

 Kunjungan Kapolres Bogor ini bertujuan untuk silaturahmi, membangun komunikasi yang baik agar terciptanya kinerja yang baik serta menerima masukan-masukan untuk Polres Bogor dari UNIDA. Seperti yang diutarakan oleh AKBP Muhammad Joni, S.IK,. M.Si. selaku Kapolres Bogor dalam sesi wawancara.

“Tujuan saya mengunjungi UNIDA tentunya saya sebagai Kapolres Bogor yang baru ingin bersilaturahmi kepada warga Bogor khususnya UNIDA ini, yang kedua ingin menjalin komunikasi yang baik demi dukungan kinerja untuk kepolisian ataupun ada masukan-masukan dari UNIDA untuk kepolisian sehingga menciptakan proses pelayanan publik agar lebih baik lagi, ketiga kami akan melakukan pembinaan secara bersama-sama dalam bentuk wawasan kebangsaan atau wawasan nusantara untuk para mahasiswa atau adik-adik SMA yang menjadi binaan UNIDA, termasuk juga kegiatan yang diluar kampus seperti seminar, pendidikan polisi, bantuan proses pemberkasan dalam penegakan hukum tindak pidana kami bisa meminta saksi ahli dari UNIDA dan harapan saya sebagai Kapolres Bogor baru saya berharap UNIDA dapat memberikan kontribusi untuk memajukan Kabupaten Bogor dengan berkolaborasi bersama Polres Bogor.,” tuturnya.

Dr. H. Martin Roestamy, SH., MH. selaku Chancellor Universitas Djuanda Bogor berpesan agar polisi wajib menjaga dan mencintai rakyatnya.

“Mari kita jaga MKRI, jadilah polisi yang menjaga dan mencintai rakyat Indonesia, karena negara ini adalah titipan founding father kita,” pesan Dr. H. Martin Roestamy, SH., MH.