Mahasiswa Fakultas Imu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor, Inda Sri Mulya menyabet gelar juara II di ajang Lomba Pemandu Museum Palagan Perjuangan 1945 Bojongkokosan yang bertajuk “Generasi Pencipta Harumkan Indonesia dengan Karya” yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Sukabumi pada tanggal 26 dan 27 Juni 2020 bertempat di Museum Palagan Perjuangan 1945 Bojongkokosan Kabupaten Sukabumi.

Inda Sri Mulya dalam sesi wawancara menyampaikan bahwa ia termotivasi oleh kutipan kalimat dari Ir. Soekarno dan sebagai generasi muda menghormati dan mengenang jasa para pahlawan.

“Saya termotivasi oleh kutipan dari Ir. Soekarno yang menyatakan “bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya” dan saya senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini sebagai pemandu museum, sehingga saya bisa berpartisipasi dalam mengenang jasa pahlawan dan saya bangga bisa menjadi bagian dari sahabat museum Palagan Perjuangan 1945 Bojongkokosan Kabupaten Sukabumi,” tutur Inda Sri Mulya.

“Pesan saya ke mahasiswa lain, semoga di masa pandemi ini kita sebagai mahasiswa bisa terus berkreasi dan terus berprestasi sebagai salah satu kontribusi kita kepada negeri,” pungkas Inda Sri Mulya.