Fakultas Hukum (FH) Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor selenggarakan kunjungan dalam rangka Monitoring Magang MBKM FH UNIDA Bogor pada tanggal 4 Oktober 2021. Kunjungan ini diikuti oleh Dekan FH UNIDA Bogor, Dr. Hj. Endeh Suhartini, SH., MH. beserta Tim Task Force Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) FH UNIDA Bogor.

Kunjungan ini dilaksanakan ke tempat mahasiswa FH UNIDA Bogor yang sedang melakukan Magang MBKM yang diantaranya Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Bogor, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Bogor, Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Bogor dan Kantor Notaris Dedih A. Bashori, SH.

Dekan FH UNIDA Bogor, Dr. Hj. Endeh Suhartini, SH., MH. dalam sesi wawancara menyatakan bahwa dengan dilaksanakan monitoring ke tempat Magang MBKM ini FH UNIDA Bogor bersyukur bahwa tempat Magang MBKM yang dilaksanakan oleh mahasiswa FH UNIDA Bogor merasakan dampak dan manfaatnya serta diharapkan mahasiswa mendapatkan ilmu yang bermanfaat antara teori dan praktik yang berkaitan dengan ilmu hukum.

Dedih A. Bashori, SH. dalam pemaparan di sesi wawancara menyampaikan terima kasih kepada FH UNIDA Bogor yang telah mempercayai untuk Magang MBKM di Kantor Notaris Dedih A. Bashori, SH.

“Alhamdulillah selama magang di sini, mahasiswa FH UNIDA Bogor banyak membantu pekerjaan dengan sangat baik serta dengan Magang MBKM ini mahasiswa dapat mengetahui ilmu hukum di bidang kenotariatan dan lainnya,” tutur Dedih A. Bashori, SH.

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Bakesbangpol Kabupaten Bogor, Min Soeharmini, S.Sos., M.Si. juga menyatakan dalam sesi wawancara bahwa Bakesbangpol Kabupaten Bogor menerima mahasiswa dari FH UNIDA Bogor untuk magang dan kami menempatkan mahasiswa Magang MBKM ini di bagian yang sesuai dengan keilmuannya yaitu hukum.

“Terima kasih kepada mahasiswa sangat disiplin dan sangat membantu kami dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari dan mahasiswa Magang MBKM FH UNIDA Bogor ini sangat baik nilainya dan untuk selanjutnya Bakesbangpol Kabupaten Bogor akan selalu menerima dengan baik mahasiswa magang dari FH UNIDA Bogor,” ungkap Min Soeharmini, S.Sos., M.Si.