Dalam rangka meningkatkan kinerja kelembagaan untuk mencapai visi dan misi, Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor melantik 14 pejabat struktural baru pada Jum'at (11/10) bertempat di Aula Masjid Baitul Hamdi, Kampus UNIDA Bogor.

Acara ini turut dihadiri oleh Chancellor UNIDA, Rektor UNIDA beserta jajaran serta dihadiri oleh seluruh Insan Akademik UNIDA Bogor.

Rektor Unida Bogor, Dr. Ir. Dede Kardaya, M.Si menyampaikan dalam arahannya kepada seluruh insan UNIDA, khususnya kepada para pejabat yang baru dilantik bahwa dalam mencapai visi dan misi harus selalu penuh keyakinan agar apa yang ditargetkan dapat tercapai. Target tersebut dapat dilaksanakan dengan bersama-sama bekerja cerdas, bekerja keras, bekerja ikhlas, bekerja fokus, serta bekerja dengan berjama'ah.

"Langkah pertama yang harus dilakukan adalah berprasangka baik kepada Allah, meminta pertolongan kepada Allah, bertawakkal, dan melaksanakan tugas dengan kemampuan terbaik, inshaAllah apapun dapat tercapai," tuturnya.

Sementara itu, Chancellor UNIDA, Dr. H. Martin Roestamy, SH. MH. mengatakan, pada tahun 2020 UNIDA memiliki target Global University. Perkembangan dunia yang semakin maju dan kompleks mengharuskan perlu ditingkatkannya kerja sama dan kolaborasi dengan dunia luar.

"Saya harapkan agar semua dosen dapat meningkatkan kemampuan berbahasa inggris, hal ini agar kita melangkah keluar, berkolaborasi dengan dunia luar. Ini tidak dapat dihindari, 2020 target Global University, kita go internasional," ujarnya.

Dr. H. Martin Roestamy, SH. MH., pun menambahkan, perlu adanya sinergitas yang baik antar sesama insan UNIDA. Hal ini adalah syarat awal untuk dapat membangun UNIDA agar maju dan lebih baik lagi.

"Kerja sama yang baik, satu sama lain perlu saling mendukung. Dari kita, oleh kita, juga untuk kita. Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, terima kasih, mari kita maju bersama-sama," tukasnya.