Fakultas Ekonomi Universitas Djuanda menyelenggarakan kegiatan rapat persiapan re akreditasi Program Studi Akuntansi pada (12/05) di ruang rapat gedung E. Kegiatan ini berlangsung demi mewujudkan tata kelola pendidikan tinggi yang berkualitas khususnya pada program studi akuntansi. Kegiatan ini dihadiri oleh tim task force yang terdiri dari dosen program studi akuntansi, dosen program studi manajemen, kepala dan anggota BPMPI dan Dewan Pengawas Universitas.

Persiapan re akreditasi ini mendapat pendampingan langsung dari Universitas dan Yayasan melalui Badan Penjaminan Mutu dan Pengembangan Institusi (BPMPI).  Sesuai dengan arahan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, tahun ini segala proses akreditasi dilaksanakan melalui Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi, Manjemen, Bisnis, dan Akuntansi (LAMEMBA).

Strategi dan upaya yang optimal akan dilakukan oleh semua komponen Universitas untuk memanfaatkan kebijakan ini dalam rangka untuk memperoleh peringkat akreditasi Unggul. Pelaksanaan reakreditasi program studi akuntansi kali ini merupakan wujud dari implementasi tata kelola program studi yang berkualitas yang memberikan kepastian khususnya kepada mahasiswa dan calon mahasiswa tentang upaya mencetak sarjana akuntansi yang unggul, diakui dunia dan menyatu dalam tauhid.