Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor selenggarakan Pelantikan Badang Pengurus Harian (BPH) Badan Ekselutif Mahasiswa (BEM) dan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Periode 2019-2020 UNIDA Bogor (19/12). Bertempat di Gedung A UNIDA dan dihadiri dan dilantik oleh Rektor UNIDA, Dr. Ir. Dede Kardaya, M.Si. serta Wakil Rektor III UNIDA, Dr. Hj. Rita Rahmawati, M.Si. juga disaksikan oleh perwakilan dari seluruh Ormawa di lingkungan UNIDA Bogor.

Pelantikan ini bertujuan untuk mensinergikan universitas dengan mahasiswa khususnya BEM dan MPM universitas sebagai perwakilan mahasiswa. Seperti yang disampaikan oleh Rektor UNIDA, Dr. Ir. Dede Kardaya, M.Si. dalam sambutannya.

“Selamat bagi BPH BEM dan MPM yang baru dilantik., dengan dilantiknya BPH BEM dan MPM UNIDA bertujuan untuk mengsinergikan antara mahasiswa dan universitas khususnya BEM dan MPM selaku perwakilan dari mahasiswa guna percepatan pencapaian visi dan misi UNIDA. Kita cita-citakan dan kita impikan diwujudkan secara bersama-sama. Mari kita bersama mewujudkan cita-cita dan impian bersama untuk membangun UNIDA menjadi lebih baik lagi serta bersama-sama menjaga nama baik universitas,” tuturnya.

Diselenggarakannya pelantikan ini juga diharapkan dapat menghimpun semua Ormawa dan BEM Fakultas untuk bersatu dengan BEM Universitas memajukan UNIDA dan berkolaborasi dalam menjalankan program-program BEM nantinya. Seperti yang disampaikan Presiden Mahasiswa (PRESMA) Periode 2019-2020 UNIDA, Andi Khiyar dalam sesi wawancara.

“Mari kita bersatu dan bersinergi, baik dari UKM, BEM Fakultas, MPM dan BEM UNIDA bersama memajukan UNIDA dan nantinya diharapkan setiap program-program BEM UNIDA berkolaborasi dengan semua elemen kampus. Ada beberapa program unggulan nantinya, diantaranya Sarasehan Ormawa, Sedekah UNIDA, Temu Rektorat dalam rangka silaturahmi antara mahasiswa dan Rektorat serta Lokakarya Mahasiswa,” tuturnya. _FAI_