Universitas Djuanda Bogor berikan beasiswa pendidikan bagi pemenang Lomba Debat Bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Inggris Kabupaten Bogor dan berjudul “National School Debate Championship (NDSC) 2020”. Bertempat di SMAN 2 Cibinong dan diikuti oleh 16 sekolah baik SMA maupun SMK di Kabupaten Bogor (1/2). Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua MGMP Bahasa Inggris Kabupaten Bogor, Ismail.

NDSC 2020 ini bertujuan sebagai ajang seleksi siswa di tingkat Kabupaten Bogor yang nantinya akan mewakili Kabupaten Bogor dalam lomba debat bahasa inggris di tingkat provinsi nantinya. Seperti yang disampaikan oleh Ketua MGMP Bahasa Inggris Kabupaten Bogor, Ismail dalam sambutannya.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung sehingga terselenggaranya NDSC 2020 ini dan perlu kita ketahui bahwa kegiatan ini memiliki tujuan yaitu untuk menjaring dan menyeleksi siswa baik itu SMA maupun SMK di Kabupaten Bogor yang nantinya akan menjadi wakil dari Kabupaten Bogor di lomba debat bahasa inggris di tingkat provinsi. Dan saya ucapkan selamat berlomba bagi peserta semoga acara ini banyak memberi manfaat untuk kita semua,” tutur Ismail.

Dalam NDSC kali ini UNIDA Bogor memberikan berbagai beasiswa pendidikan bagi para pemenang. Dan yang menjadi pemenang dari NDSC 2020 ini diantaranya perwakilan dari SMK Penabur Sentul, juara kedua diaraih oleh perwakilan dari SMA Regina Caeli, juara ketiga diraih oleh SMAN 2 Cibinong dan juara keempat diraih oleh perwakilan dari SMAN 1 Cileungsi. _Zein_