Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor kembali meraih prestasi membanggakan dengan menempati peringkat ke-6 Perguruan Tinggi Peringkat Klaster Terbaik bentuk Universitas dan Institut dalam Anugerah Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV Jawa Barat-Banten tahun 2021.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IV Prof. Dr. Uman Suherman, AS., M.Pd dilangsungkan di Hotel Aston Cirebon & Convention Center, Kota Cirebon, pada Kamis (17/2) malam dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dilansir dari akun resmi LLDIKTI Wilayah IV, ada 11 kategori dalam anugerah LLDIKTI Wilayah IV tersebut. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan yang diberikan atas capaian perguruan tinggi yang diharapkan dapat memberikan motivasi peningkatan kinerja dan pelayanan serta kualitas perguruan tinggi, baik dalam hal manajerial maupun dalam peningkatan kualitas lulusan perguruan tinggi.

Selain meraih peringkat ke-6 Perguruan Tinggi Peringkat Klaster Terbaik bentuk Universitas dan Institut, UNIDA Bogor juga meraih penghargaan sebagai Perguruan Tinggi dengan Kepatuhan Pelaporan Kinerja melalui Aplikasi SIMONEV 3 Tahun Terakhir per-Bentuk Perguruan Tinggi.

Berikut raihan Perguruan Tinggi dengan peringkat Klaster Terbaik Bentuk Universitas dan Institut, Anugerah LLDIKTI Wilayah IV tahun 2021:
1. Universitas Telkom;
2. Universitas Katolik Parahyangan;
3. Universitas Islam Bandung;
4. Universitas Widyatama;
5. Institut Teknologi Nasional Bandung;
6. Universitas Djuanda;
7. Universitas Pasundan;

8. Universitas Presiden;
9. Universitas Komputer Indonesia;
10. Universitas Kristen Maranatha;
11. Universitas Pembangunan Jaya;
12. Universitas Pamulang.