Widjojanto, Sonhaji Associate Law Firm., menandatangani nota kerjasama dengan Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor yang berfokus pada pelaksanaan penyelenggaraan Pendidikan Keterampilan Profesi Advokat (PKPA) secara online dan pengembangan Learning Management System (2/5). Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat senat Universitas Djuanda Bogor diawali dengan ramah tamah dan dilanjutkan dengan penandatanganan nota kerjasama dan dihadiri oleh Chancellor UNIDA Bogor, Dr. H. Martin Roestamy, SH., MH.,  Rektor Dr. Ir. Dede kardaya, M.Si., beserta jajaran, para Dekan Fakultas di UNIDA Bogor dan dari pihak Widjojanto, Sonhaji Associate Law Firm., dihadiri oleh Bambang Widjojanto, Iskandar Sonhaji, SH. Serta Johari Effendi.

Kerjasama ini menjadikan Widjojanto, Sonhaji Associate Law Firm., sebagai mitra kerja UNIDA Bogor khususnya dengan Pascasarjana UNIDA Bogor dalam hal program Pendidikan Keterampilan Profesi Advokat (PKPA) Online dan mengembangkannya menjadi learning management system serta dalam pengembangan kelembagaan.

Dengan dilaksanakannya kerjasama antara UNIDA Bogor dan Widjojanto, Sonhaji Associate Law Firm., diharapkan dapat dirasakan oleh semua pihak dan kerjasama ini juga dapat mengembangkan UNIDA Bogor. Seperti yang disampaikan oleh Chancellor UNIDA Bogor, Dr. H. Martin Roestamy, SH., MH. dalam sambutannya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam kerjasama ini. Dari MoU dan MoA  ini saya harap manfaatnya dapat dirasakan oleh semua pihak termasuk semua fakultas dan lembaga yang ada di UNIDA Bogor sehingga kerjasama ini dapat terus mengembangkan UNIDA Bogor agar lebih maju dan lebih berkembang serta mari kita bersama kembangkan potensi yang kita miliki sehingga kita dapat semakin bermanfaat bagi kemaslahatan umat,” ungkap Dr. H. Martin Roestamy, SH., MH.

Dr. Ir. Dede Kardaya, M.Si. menambahkan dalam sambutannya bahwa kerjasama ini dapat memberikan dampak positif dan diharapkan mendapatkan hasil yang maksimal bagi kedua belah pihak.

“Terima kasih kepada Widjojanto, Sonhaji Associate Law Firm. yang telah membuka kerjasama dengan UNIDA Bogor. Dari kerjasama ini diharapkan dapat memberikan dampak yang positif dan semoga kerjasama ini berkelanjutan serta dapat memberikan hasil yang maksimal bagi kedua belah pihak,” tutur Dr. Ir. Dede Kardaya.

Bambang Widjojanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerjasama ini nantinya akan berkelanjutan, tidak hanya sebatas tanda tangan saja, sehingga apa yang dapat dihasilkan ini dapat memberikan hasil positif baik bagi UNIDA Bogor maupun Widjojanto, Sonhaji Associate Law Firm., serta kolaborasi antara dua pihak ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

“Kerjasama ini semoga dapat terus berlanjut, tidak hanya berhenti di tanda tangan saja sehingga kita hasil dari kerjasama ini menjadi manfaat bagi masyarakat luas. Dan dengan kolaborasi ini mari kita menjadikan diri kita semua bermanfaat bagi masyarakat luas, karena manusia yang paling baik adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya,” pungkas Bambang Widjojanto.