Fakultas Ekonomi UNIDA Bogor Gelar Gemilang 2019

Fakultas Ekonomi UNIDA Bogor Gelar Gemilang 2019

Blog Single

Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Djuanda Bogor gelar Gemilang tahun 2019 yang berisikan kegiatan Seminar Nasional dan Training Invest yang bertemakan “Battle Creativity for The Bright Future of Indonesia”. Acara ini diselenggarakan di Aula Gedung C Universitas Djuanda Bogor (25/06). Kegiatan ini diisi oleh beberapa pemateri, yang pertama yaitu Muhammad Said, SE. selaku alumni sukses Univrsitas Djuanda Bogor khususnya alumni Fakultas Ekonomi. Pemateri kedua yaitu H. Yedi Jupriadi, MM., M.Si, CI, NNLP. CPC, CCC. Selaku Owner PT. Bilindo Konsultan dan Travel Umroh City Madinah dan Pemateri dari Dana Reksa.

Seminar Nasional dan Training Invest merupakan kegiatan Gemilang 2019 yang rutin setiap tahun dilaksankan oleh BEM FE Universitas Djuanda yang terbagi dalam 2 sesi dengan sesi pertama Seminar Nasional dan Sesi kedua Training Invest dari Dana Reksa, diselenggarakannya acara ini diharapkan mampu memberikan pemahaman lebih perihal ekonomi saat ini dan investasi. Seperti yang disampaikan Dr. Lucky Hikmat Maulana, SE., M.Si. selaku Dekan Fakultas Ekonomi dalam sambutannya.

“Acara ini menjadi agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi dan berpanitiakan BEM FE. Dalam acara ini dibagi menjadi dua sesi, yang pertama seminar dan yang kedua yaitu training invest. Dengan acara ini diharapkan mahasiswa lebih mampu memahami keadaan ekonomi saat ini dan lebih memahami tentang investasi” tuturnya.

Kegiatan kemahasiswaan sangat penting bagi Universitas, terutama dalam penilaian peringkat, dan khususnya kegiatan ini berpengaruh pada peringkat Universitas Djuanda Bogor yang sekarang menduduki peringkat ke-66 se-Indonesia non vokasi. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat lebih mendorong peringkat Universitas Djuanda Bogor. Seperti yang disampaikan Dr. Rita Rahmawati, M.Si. selaku Wakil Rektor III dalam sambutannya.

“Kegiatan kemahasiswaan seperti ini sangat penting bagi universitas, terutama dalam penilaian peringkat universitas, dan khususnya kegiatan ini berpengaruh dalam mendorong peringkat Universitas Djuanda Bogor yang sekarang menduduki peringkat ke-66 se-Indonesia non vokasi. Oleh karena itu kegiatan ini diharapkan dapat lebih mendorong peringkat Universitas Djuanda Bogor” tuturnya.

Related Posts: