Mahasiswa Peternakan UNIDA Sabet Juara 1 Ternak Tingkat Jawa Barat

Mahasiswa Peternakan UNIDA Sabet Juara 1 Ternak Tingkat Jawa Barat

Blog Single

Mahasiswa Peternakan Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor Raih juara 1 dalam Expo peternakan dan kontes ternak Jawa barat 2019 Lokasi di GOR Singalodra, Indramayu yang berlangsung pada tanggal 23-24 Juli 2019 (24/07).

Prestasi merupakan suatu capaian yang bisa diraih melalu usaha dan belajar dengan giat, seperti halnya prestasi yang diraih oleh Mahasiswa Pertanian UNIDA jurusan Peternakan semester 8 yaitu saepudin yang mewakili SINAR HARAPAN FARM serta mewakili kabupaten Sukabumi yang mengikuti Expo peternakan dan berhasil menyabet gelar Juara 1 komoditas ayam Sentul kriteria jantan dewasa yang diselenggarakan oleh Dinas Ketahanan pangan dan peternakan provinsi Jawa barat.

Sebut saja Aep mahasiswa yang memiliki hobi tadabur alam dan tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Pencinta Alam Djuanda telah mengukir prestasi yang membanggakan melalui disiplin ilmu yang dia pelajar

Aep menyatakan bahwa disiplin serta konsistensi kita dalam menuntut ilmu khususnya ilmu di kampus merupakan kunci keberhasilannya dalam menyabet gelar tersebut.

Aep memberikan tips dan trik sehingga dia bisa meraih juara 1 dalam bidang ternak khususnya ayam pejantan dalam wawancara.

"Pemberian pakan dan konsisten dalam mengurus kebutuhan gizi dan perawatan kesehatan ayam yang akan di lombakan dalam expo." tutur saepudin dalam wawancara.

Prestasi yang telah diraih ini tidak membuat aep besar kepala dan merasa puas, namun dia akan lebih giat belajar serta berusaha lebih keras untuk dapat membuat prestasi lain yang dapat memotivasi orang disekitarnya untuk ikut berprestasi.

"Semoga prestasi ini bukan akhir dari perjuangan, namun prestasi ini merupakan awal yang membuka jalan untuk datangnya prestasi lain di waktu mendatang, dan dapat dijadikan motivasi bagi saya pribadi dan adik-adik saya di UNIDA pada umumnya". Tambahnya.

Related Posts: