Seminar Hasil Kegiatan Penelitian dan Program Pengabdian Kepada Masyarakat Hibah Kemenristek DIKTI Universitas Djuanda Bogor Tahun Pembiayaan 2018

Seminar Hasil Kegiatan Penelitian dan Program Pengabdian Kepada Masyarakat Hibah Kemenristek DIKTI Universitas Djuanda Bogor Tahun Pembiayaan 2018

Blog Single

Acara pembukaan dimulai tepat pada pukul  08.30 Wib dengan didahului sambutan Oleh Direktur Lembaga Penelitian dan Pengbadian Kepada Masyarakat Universitas Djuanda Bogor, sambutan tim reviewer. Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari, pada hari Selasa dan Rabu tanggal 12-13 Desember 2018 bertempat di Gedung Pascasarjana , Gedung A, Universitas Djuanda Bogor dihadiri oleh 78 Peneliti dan Pengabdi yang berasal dari Universitas Islam “45” Bekasi, Universitas Nusa Bangsa, STIE Kesatuan, Universitas Garut, Universitas Pakuan, Universitas Ibnu Khaldun, Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor, STIKES Mitra Keluarga, Universitas Presiden, Universitas Pembangunan Jaya, Universitas Indraprasta, dan Universitas Djuanda Bogor.

Dalam sambutan sekaligus pembukaan Direktur LPPM Universitas Djuanda Bogor yaitu Ibu Dra. Ginung Pratidina, M.Si mengatakan, "Kami ucapkan terimakasih kepada para Reviewer yang telah menyempatkan waktunya dan menghadiri kegiatan ini, Reviewer yang pertama Bapak. Dr. H. Martin Roestamy, SH., MH, yang kedua Bapak. Dr. Ir. Dede Kardaya, M.Si, yang ketiga Ibu Dr. Hj. Rita Rahmawati, M.Si, yang keempat Bapak. Dr. Deden Sudrajat, Ir., M.Si. yang kelima Bapak Dr. Lucky Hikmat Maulana, M.Si. dan yang keenam Ibu Dr. Ir. Mardiah, M.Si." ujarnya.

Adapun materi dari Kasubdit Peningkatan Kapasitas Kemenristekdikti yaitu Ibu Dr. Ir. Mustangimah, M.Si. menyampaikan materi yang berjudul Pemaparan Materi I Kebijakan Penelitian dari Kemenristekdikti. 

Related Posts: