Workshop Proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Tahun Pembiayaan 2020

Workshop Proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Tahun Pembiayaan 2020

Blog Single

Pada hari ini Rabu, tanggal 15, bulan Mei, tahun 2019, pukul 09.00 – Selesai, bertempat di ruang Pascasarjana Universitas Djuanda Bogor telah dilaksanakan Workshop Proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Tahun Pembiayaan 2020 yang dihadiri oleh beberapa dosen Universitas Djuanda. Acara pertama yaitu pembukaan yang dibuka oleh Ibu Dra. Ginung Pratidina, M.Si. selaku Ketua LPPM Univ. Djuanda. Beliau pun menyampaikan pesan dari Bapak Ketua Pembina YPSPIAI yaitu Bapak Dr. H. Martin Roestamy, SH., MH. untuk para dosen di lingkungan Universitas Djuanda. 

Dalam sambutannya Ibu Dra. Ginung Pratidina, M.Si menyampaikan pesan tersebut, "Sisi lain dari penelitian adalah pengayaan dari materi perkuliahan sebagai update pengetahuan dan pengkinian data, karena masyarakat menuntut kekinian yang lebih aktual dan faktual, jadi selain ilmu basic berupa filsafat dan keilmuan, diperlukan juga data fenomena terkini yg memang kemudian ilmu dapat diamalkan, menjadi ilmu yang bermanfaat. " ujarnya.

Acara selanjutnya yaitu materi yang disampaikan oleh Ibu Dra. Ginung Pratidina, M.Si tentang penelitian, dan materi tentang pengabdian dibawakan oleh Ibu Rosy Hutami, S.TP., M.Si. Tujuan workshop ini untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas proposal di tahun yang akan datang.

 

Related Posts: