Google Home Mengubah UI & Menambahkan fitur menarik lainnya

Google Home Mengubah UI & Menambahkan fitur menarik lainnya

Blog Single

Google Home, aplikasi pendamping untuk produk rumah pintar Google, mengubah cara pengguna berinteraksi dengan foto di aplikasi dan di perangkat Nest Hub. 9to5Google, sebuah porta pertama kali melihat perubahan, termasuk menu pengaturan Bingkai Foto yang dirubah.

Sekarang, saat pengguna dapat menggunakan Google Home untuk mengubah album yang ditampilkan saat Nest Hub tidak digunakan. Nantinya Google Home akan memiliki UI bergaya carousel yang memberikan opsi untuk memilih dari foto grup foto yang sebelumnya telah diatur oleh pengguna. 9to5Google juga menambahkan, pengguna dapat mengelompokan foto sebagai "Pilih keluarga & teman", “Sorotan terbaru”, dan “Favorit”. Kemudian, pengguna juga akan dapat melihat semua album yang telah mereka buat.

Jendela pratinjau muncul di bagian bawah halaman, dan pengguna dapat menggeser melalui korsel pratinjau untuk melihat bagaimana gambarnya akan terlihat saat ditampilkan di Nest Hub mereka. selain itu, 9to5Google juga mencatat bahwa waktu dan cuaca ditampilkan di sudut kiri bawah jendela pratinjau di iOS, tetapi hanya foto yang muncul di Android.

Selain mengubah UI foto mereka, 9to5Google juga melaporkan bahwa Nest Hub juga mendapatkan opsi tampilan jam baru yang termasuk Froggy, icon katak lucu yang sudah tidak asing lagi bagi pengguna Google Nest karakter pertama kali tersedia di Nest Hub sebagai opsi tampilan yang menunjukkan waktu, bersama dengan penggambaran animasi kondisi cuaca saat ini.

9to5Google menemukan bahwa ada opsi baru di menu Bingkai Foto, yang disebut Google Weather Frog, dan menurut deskripsinya, google weather frog ini dapat menampilkan froggy pada tampilannya. Fitur ini tampaknya belum selesai, jadi masih belum jelas bagaimana Froggy dapat berinteraksi dengan foto pengguna setelah dirilis secara resmi.

Sulthon Reza . November 04, 2021. https://teknologi.id/aplikasi/google-home-mengubah-ui-menambahkan-fitur-menarik-lainnya

Related Posts: