User Monitor Eksternal Akan Senang dengan Fitur Baru Windows 11

User Monitor Eksternal Akan Senang dengan Fitur Baru Windows 11

Blog Single

Foto: Wallpaper Access

Teknologi.id – Bilah task Windows 11 adalah langkah kemunduran besar dalam kegunaan dibandingkan dengan Windows 10. Dan sekarang, Microsoft mulai melakukan perbaikan.

Pembaruan baru yang saat ini sedang diuji oleh Windows Insiders membawa jam dan tanggal kembali ke bilah task pada monitor sekunder atau ganda. Ini adalah perubahan yang akan disenangi oleh banyak pengguna monitor tambahan, karena banyak yang harus menginstal aplikasi pihak ketiga seperti ElevenClock hanya untuk mendapatkan fungsi dasar ini di Windows 11.

Di sisi lain, Microsoft juga membuat beberapa perbaikan pada menu Start di Windows 11. Build Insider 22509 terbaru mencakup kemampuan untuk mengonfigurasi menu Start untuk menampilkan lebih banyak pin atau lebih banyak rekomendasi. Itu membuat menu Mulai sedikit lebih dapat disesuaikan, meskipun banyak pengguna Windows 11 juga memilih aplikasi pihak ketiga di sini.

Build Windows 11 terbaru ini juga mencakup lebih banyak peningkatan pada aplikasi Pengaturan sebagai bagian dari upaya berkelanjutan Microsoft untuk memasukkan lebih banyak pengaturan Panel Kontrol di aplikasi Pengaturan utama.

“Kami telah memindahkan pengaturan berbagi lanjutan (seperti Penemuan jaringan, Berbagi file dan printer, dan berbagi folder publik) ke halaman baru di aplikasi Pengaturan di bawah Pengaturan Jaringan Lanjutan,” jelas Amanda Langowski, kepala program Microsoft Windows Insider.

Sumber:

https://teknologi.id/aplikasi/user-monitor-eksternal-akan-senang-dengan-fitur-baru-windows-11

Related Posts: