Delegasi Universitas Djuanda (UNIDA) yang tergabung dalam Asean Academic Association lakukan Visiting Lecturer di Universiti Geomatika Malaysia pada Rabu (3/7/2024). Delegasi UNIDA bersama Asean academic Association disambut langsung oleh Vice Chancellor II Prof. Dr. Abaidullah Bin Mustaffa di UGM’s Melaka Branch Campus.

 

Kegiatan Visiting Lecturer ini merupakan bagian dari implementasi tridarma international dalam kegiatan Visit Academic and Conference 2024 Batch II yang diselenggarakan oleh Asean Academic Association bekerjasama dengan Universiti Geomatika Malaysia.



 

Ketua delegasi UNIDA, Dr. Radif Khotamir Rusli, M.Ed., M.C.E menegaskan bahwa program visiting lecturer ini memiliki nilai tambah tersendiri, baik berupa pengalaman akademik hingga transfer of knowledge yang akan memperkaya wawasan sebagao proses pengembangan diri dosen. Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat akademis bagi kedua belah pihak serta memperkuat hubungan kerja sama nyata yang sudah terjalin.