Melaka, Malaysia – Chancellor Universitas Djuanda (UNIDA) Prof. Dr. H. Martin Roestamy, S.H., M.H telah menerima penghargaan bergengsi sebagai Professor in Law dari Universiti Geomatika Malaysia (UGM). Penghargaan ini diberikan dalam acara 20th Years of Excellence UGM Honorary Award Ceremony 2024 yang digelar pada Kamis, 4 Juli 2024, di Mudzaffar Hotel, Melaka, Malaysia.

 

Prof. Dr. H. Martin Roestamy, S.H., M.H dinilai telah memberikan dukungan berkelanjutan dan kontribusi luar biasa terhadap pendidikan, khususnya dalam bidang hukum yang signifikan. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas dedikasi dan komitmen Prof. Dr. H. Martin Roestamy, S.H., M.H dalam mengembangkan dan memajukan pendidikan hukum, baik di tingkat nasional maupun internasional.


Prof. Dr. H. Martin Roestamy, S.H., M.H menyambut penghargaan ini dengan penuh syukur. Ia menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus atas penghargaan yang telah diterimanya dan menegaskan komitmennya untuk terus memajukan kualitas pendidikan hukum serta mempererat kerja sama dengan berbagai pihak dalam upaya meningkatkan kualitas tridarma perguruan tinggi.

 

Acara 20th Years of Excellence UGM Honorary Award Ceremony 2024 dihadiri oleh berbagai tokoh akademik dan profesional dari berbagai negara. Penghargaan ini diharapkan dapat semakin menginspirasi dan memotivasi, khususnya insan akademik UNIDA untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi kemajuan pendidikan di Indonesia dan dunia.