Universitas Djuanda (UNIDA) telah dipercaya menjadi salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) penerima program Beasiswa Unggulan tahun 2024 dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendikbudristek RI). Program beasiswa ini bertujuan untuk memberikan biaya pendidikan kepada putra-putri terbaik bangsa Indonesia.

 

Dikutip dari laman website resmi https://beasiswaunggulan.kemdikbud.go.id, beasiswa Unggulan terdiri dari program beasiswa bergelar dan non-gelar. Beasiswa bergelar terdiri dari jenjang pendidikan sarjana (S-1), magister (S-2) dan doktor (S-3) bagi masyarakat berprestasi dan pegawai Kemendikbudristek yang akan mendaftar atau yang sedang melaksanakan studi di Perguruan Tinggi Negeri (PTNS) dan atau PTS di bawah binaan Kemendikbudristek.

 

Tercatat, ada 104 PTN dan 101 PTS yang menjadi tujuan penerima Program Beasiswa Unggulan tersebut. Periode Pendaftaran dimulai dari tanggal 1 hingga 14 Juli 2024. Adapun informasi lengkap mengenai persyaratan pendaftaran dan prosedur aplikasi dapat diakses melalui situs web resmi beasiswa di https://beasiswaunggulan.kemdikbud.go.id.

 

Dengan kepercayaan ini, UNIDA terus berkomitmen untuk menjadi institusi pendidikan tinggi yang berkontribusi dalam mencetak generasi penerus bangsa yang unggul dan berprestasi.