Testimoni Alumni

Fakultas Ekonomi Islam Universitas Djuanda

1.       Dr. H. Anas Alhifni, SEI., M.Si (Dekan Fakultas Ekonomi Islam)

Program Studi Ekonomi Syariah dan Perbankan Syariah di Universitas Djuanda Bogor merupakan program program studi yang unggul, suasana perkuliahan nyaman, materi kuliah yang diajarkan sangat relevan dan update, serta tidak kalah penting Alumninya dapat melanjutkan studi di semua Universitas unggulan.

2.       Siska Afriyanti, SEI., M.Si (Asisten Dosen)

Sangat bersyukur bisa masuk ke Fakultas Ekonomi Islam UNIDA yang pastinya banyak sekali mendapatkan ilmu pengetahuan baik yang berkaitan bidang keilmuan Ekonomi Islam maupun bidang keilmuan lainnya yang selama kuliah diajarkan dengan ikhlas oleh para Dosen. Alhamdulillah sekarang saya bisa melanjutkan kuliah di Universitas Indonesia dan mengajar di beberapa tempat untuk lebih mengembangkan keilmuan atau pengetahuan yang telah diperoleh selama kuliah.

3.       Abdul Rozak, SEI (Kepala Cabang KSPPS Berkah Bersama Caringin)

Alhamdulillah kuliah di Fakultas Ekonomi Islam merupakan pilihan yang tepat, terbukti setelah saya lulus kuliah pada tahun 2012, saya langsung dapat bekerja sebagai Account Official  di PT. BPRS Amanah Ummah. Ilmu yang diberikan sangat aplikatif bukan hanya teori sementara melainkan apa yang dibutuhkan oleh perbankan syariah. Satu hal lagi saya bisa mewujudkan mimpi saya dengan membangun Lembaga Keuangan Syariah Mikro Finance Koperasi (Jasa Keuangan Syariah Berkah Bersama).

4.       Jajat, SEI (General Affair Bank Syariah Mandiri)

Fakultas Ekonomi Islam UNIDA Bogor memiliki kurikulum yang komprehensif dengan Dosen-Dosen yang ahli serta memiliki jaringan yang luas dengan lembaga ekonomi dan keuangan syariah sehingga mampu memberikan kemudahan bagi seorang lulusan Fakultas Ekonomi Islam untuk mendapatkan pekerjaan. Saya bersyukur kepada Allah SWT. karena telah mendapatkan kesempatan menempuh studi di FEI UNIDA Bogor.