Huggies Yustisio yang biasa disapa Huggies merupakan mahasiswa Angkatan 2022 program studi Hukum. Saat ini Ia menginjak semester 2. Huggies juga merupakan anggota Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda).

Ia berhasil meraih Medali Perunggu Kelas Kumite Putra Cabang Olahraga Karate pada Sea Games 2023 di Kamboja.

Segenap pimpinan Universitas Djuanda (UNIDA) yang selalu mengapresiasi kepada mahasiswa berprestasi tentu memperhatikan akan hal tersebut. Mahasiswa FH UNIDA Huggies diberikan beasiswa hingga semester 8.

Pada (31/05) di Gedung A UNIDA secara simbolis beasiswa diberikan langsung oleh Chancellor UNIDA Prof. Dr. H. Martin Roestamy, S.H., M.H beserta Rektor UNIDA Prof. Mohamad Ali Fulazzaky, Ph.D kepada Huggies Yustisio, didampingi oleh Wakil Ketua Umum Yayasan Pendidikan Amaliah Djuanda Dr. Hj. R. Siti Pupu Fauziah, M.Pd.I, Dekan FH UNIDA Dr. Nurwati, S.H., M.H, Wakil Dekan Bidang Non Akademik R. Djuniarsono, S.H., M.H, serta Kaprodi Hukum R. Yuniar Anisa Ilyanawati, S.H., M.H.

Chancellor UNIDA Prof. Dr. H. Martin Roestamy, S.H., M.H menyampaikan selamat dan berpesan agar Huggies Yustisio dapat terus meningkatkan prestasinya di tingkat internasional untuk mengharumkan nama bangsa dan UNIDA.

“Selamat atas raihan prestasi luar biasa, pertahankan dan tingkatkan. UNIDA akan selalu mendukung mahasiswa untuk bisa berprestasi. Sebagai bentuk apresiasi, kami berikan beasiswa bebas SPP penuh hingga semester 8 nanti,” ujar Prof. Dr. H. Martin Roestamy, S.H., M.H.

Huggies pun menyampaikan terima kasih atas doa, dukungan dan sambutan hangat pimpinan UNIDA. Alhamdulillah, insyaAllah ini menjadi penyemangat untuk bisa lebih berprestasi.

“saya bangga kuliah di Fakultas Hukum UNIDA, dosen-dosen yang sangat ramah dan mengerti keadaan pegawai seperti saya sebagai abdi negara tidak dipersulit. Sebagai abdi negara saya kuliah di kelas karyawan yang dimana dalam satu kelas rata-rata pegawai semua,” katanya saat diwawancarai.

Dekan FH UNIDA Dr. Nurwati S.H., M.H menyampaikan terima kasih kepada Huggies karena telah membawa harum nama Fakultas Hukum ke kancah internasional, semoga pemberian beasiswa dari pimpinan universitas menjadi penyemangat lagi untuk terus berkarya,” tuturnya.