Inisiasi Kerja Sama dengan Universiti Teknologi Malaysia, Universitas Djuanda Hadir Sebagai Pembicara Seminar “Mass Kinetic Transfer” di UTM

Inisiasi Kerja Sama dengan Universiti Teknologi Malaysia, Universitas Djuanda Hadir Sebagai Pembicara Seminar “Mass Kinetic Transfer” di UTM

Blog Single

Biro Kerja Sama Universitas Djuanda senanatiasa berupaya mencari peluang dalam rangka meningkatan kerja sama internasional, upaya inisiasi terus dilakukan dalam berbagai bentuk salah satunya adalah memfasilitasi Kegiatan Dosen/ Civitas Akademik Insan UNIDA yang akan melakukan kegiatan kunjungan/ akademik di Perguruan Tinggi Luar Negeri.

Pada Senin 13/02/2023, Salah satu Dosen Sekolah Pascasarjana Universitas Djuanda Prof. Mohamad Ali Fulazzaky, Ph.D menjadi Pembicara dalam Seminar “Mass Kinetic Transfer” yang diadakan oleh School of Civil Engineering Universiti Teknologi Malaysia. Bertempat di School of Civil Enginering UTM kegiatan tersebut juga dilakukan secara Hybrid melalui room Meeting Sisco Webex.

Undangan sebagai pembicara dilayangkan oleh of Civil Enginering UTM kepada Prof. Mohamad Ali Fulazzaky, Ph.D untuk mengisi 3 Kegiatan yaitu pembicara Seminar Mass Kinetic Transfer, Sharing Publikasi, dan pembimbingan mahasiswa Pascasarjana.

Kegiatan tersebut tentu saja mejadi catatan bagi Biro Kerja Sama dalam menyiapkan dokumen dan kelengkapan Kerja Sama internasional. Kepala Biro Kerja Sama mengeskan bahwa meskipun kegiatan ini berbentuk inisasi, namun dokumen-dokumen kerja sama selalu disiapkan.

“Salah satu tantangan kami adalah Inisiasi Kerja Sama Luar Negeri pada umumnya mendahulukan kegiatan konkrit Kerja Sama, sebelum signing dokumen Kerja Sama (MoU. MoA, dan IA). Alhamdulilah Ketika ada kegiatan konkrit seperti ini merupakan Implementation of Arrangement dan tentu menjadi faktor yang sangat mendukung Universitas Djuanda untuk menjalin Kerja Sama dengan Mitra di Luar Negeri.”

“Kami akan kawal terus, dan mencoba terus mencari peluang untuk menginisasi Kerja Sama mudah-mudahan segera bisa terealisasi Kerja Sama dengan UTM, Aamiin.”

Related Posts: