Universitas Djuanda (UNIDA) adakan Audiensi bersama LSP Digital Marketing Indonesia secara daring dengan platform Zoom Meetings Cloud pada Sabtu, 6 April 2024. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor II UNIDA, Prof. Dr. Henny Nuraeny, S.H., M.H beserta jajaran, Wakil Rektor IV UNIDA, Dr. Yudi Wahyudin, S.Pi., M.Si beserta jajaran serta Tim dari LSP Digital Marketing.

Wakil Rektor IV UNIDA, Dr. Yudi Wahyudin, S.Pi., M.Si dalam sambutannya menyatakan bahwa diharapkan audiensi ini dapat memberikan manfaat untuk kedua belah pihak dan nantinya jika menjalin kerja sama dapat membangun lulusan yang ahli dalam digital marketing serta berakhlakul karimah serta kerja sama nantinya dapat dikaitkan dengan 21 Nilai Karakter Tauhid. 

Perwakilan dari LSP Digital Marketing Indonesia, Rizkya Nabila Mulyawati menyampaikan bahwa audiensi ini dalam rangka penjajakan kerja sama antara LSP Digital Marketing Indonesia dengan UNIDA. Kerja sama ini tentu bukan mengubah atau mengurangi kurikulum akan tetapi memperkuat kurikulum dengan menambah materi tentang digital marketing.

Gusti Alendra dari LSP Digital Marketing Indonesia menambahkan bahwa digital marketing saat ini sangat penting dalam berbagai bidang terutama dalam bekerja sehingga digital marketing ini sangat diperlukan oleh setiap orang terutama mahasiswa. Nantinya dalam kerja sama akan dilaksanakan sertifikasi digital marketing untuk pengembangan kompetensi mahasiswa serta lulusan dari UNIDA.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi penjajakan kerja sama antara UNIDA dengan LSP Digital Marketing Indonesia.