Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah (ESY) Fakultas Agama Islam dan Pendidikan Guru (FAIPG) Universitas Djuanda (UNIDA), Nursabila Agustin berhasil meraih Juara 1 dalam Lomba Poster Digital Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Wadah Karya pada 21-30 Maret 2024.

Nursabila Agustin dalam sesi wawancara mengungkapkan alasannya mengikuti lomba tersebut ialah untuk lebih mengasah kemampuannya agar dapat mendukung karirnya.

“Peserta lombanya 150 orang, dan saya mengikuti Lomba Poster Digital yang bertema Ramadhan dengan judul Memperkuat Iman dan Takwa di Era Digital,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Nursabila menyampaikan terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah mendukung, khususnya kepada pimpinan FAIPG serta UNIDA secara umum karena telah menjadi tempat belajar terbaik untuk mendukung kompetensinya.

Nursabila yang merupakan mahasiswa kelas eksekutif berpesan, semua orang memiliki waktu 24 jam dalam sehari, dan itu bergantung kepada bagaimana setiap orang bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk belajar, mengikuti pendidikan, bekerja dan meraih prestasi.

Sementara itu, Dekan FAIPG UNIDA, Dr. Zahra Khusnul Lathifah, M.Pd.I., M.C.E menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang diraih oleh mahasiswinya tersebut.

“Prestasi mahasiswa menjadi tolak ukur kinerja mahasiswa dalam bidang akademik maupun non akademik serta menjadi lulusan yang memiliki kapasitas dan kompetensi yang baik sehingga memberikan kontribusi untuk mencapai UNIDA Unggul,” ungkapnya.