Rangkaian Kegiatan “Ramadhan in Campus” yang diselenggarakan oleh Sekolah Pascasarjana Universitas Djuanda (UNIDA) dilanjutkan dengan Kajian Ramadhan pada Rabu, 3 April 2024 secara hybrid dengan tema yang diangkat yaitu “Bagaimana Menjadi Pribadi yang Unggul?”.

Kajian Ramadhan kali ini menghadirkan narasumber yakni Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UNIDA sekaligus Dosen Sekolah Pascasarjana UNIDA, Dr. Hj. Rita Rahmawati, Dra., M.Si dan Dekan Sekolah Pascasarjana UNIDA, Dr. Ir. Ristika Handarini, M.P selaku moderator.

bertajuk “Ramadhan in Campus” ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Sekolah Pascasarjana UNIDA, yang mana pada bulan Ramadhan tahun ini memasuki tahun ketiga.

Dr. Hj. Rita Rahmawati, Dra., M.Si dalam pemaparan kajiannya menyampaikan tentang pribadi yang unggul dan akhlak mulia yang diharuskan dimiliki oleh pribadi yang unggul yaitu jujur, rendah hati, lemah lembut, sabar, penuh kasih sayang, memiliki rasa malu, dapat dipercaya, pemaaf, pandai bersyukur dan istiqamah di atas kebenaran.

Kegiatan dilantkan dengan pemaparan mendalam oleh narasumber lalu sesi diskusi serta buka bersama dalam rangka ramah tamah.