Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Djuanda (UNIDA), berhasil meraih predikat akreditasi “UNGGUL” dalam akreditasi yang dilakukan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA). Penetapan predikat akreditasi Unggul ini berdasarkan Surat Keputusan Nomor 1141/DE/A/5/AR.10/IV/2024 yang berlaku dari mulai tanggal 5 April 2024 hingga 5 April 2029.


Dekan FEB UNIDA, Prof. Dr. Hj. Sri Harini, Dra., M.Si mengungkapkan, pencapaian Unggul yang diraih oleh Program Studi Manajemen FEB UNIDA, merupakan hasil dari kerja sama dan dukungan luar biasa seluruh pihak baik pimpinan Yayasan, pimpinan Universitas, dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, alumni hingga pengguna alumni.

Prof. Dr. Hj. Sri Harini, Dra., M.Si berharap hasil akreditasi Unggul dapat disyukuri sebagai anugerah dari Allah SWT dan menjadi motivasi serta memacu semangat untuk lebih berprestasi, terutama dalam implementasi Pancadarma UNIDA, yakni Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan, Pengabdian Kepada Masyarakat, Profesionalitas, dan ketauhidan.

“Terima kasih khususnya kepada Bapak Chancellor, Pro Chancellor, Ibu Ketua Umum Yayasan, juga kepada Bapak Rektor dan seluruh jajaran pimpinan yang sudah membimbing serta mendukung keberhasilan Prodi Manajemen dalam meraih predikat akreditasi Unggul. Semoga apa yang telah diraih ini membawa kebaikan dan kebermanfaan yang lebih luas bagi kemajuan Universitas Djuanda,” ungkapnya.


Sementara itu, Rektor UNIDA Prof. Mohamad Ali Fulazzaky, Ph.D menyampaikan apresiasi dan selamat atas keberhasilan Program Studi Manajemen FEB UNIDA tersebut.

Prof. Mohamad Ali Fulazzaky, Ph.D mengatakan bahwa keberhasilan ini mencerminkan komitmen UNIDA dalam memberikan pendidikan tinggi berkualitas untuk mencetak generasi penerus bangsa yang berakhlakul karimah.

“Dalam rangka mencapai standar akreditasi unggul, Universitas Djuanda secara konsisten berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan, fasilitas pembelajaran, dan sumber daya insani yang dimiliki. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa lulusan dari Universitas Djuanda ini siap bersaing di tingkat lokal maupun global,” tuturnya.