Roadshow LPM: Penyusunan LKPS dan Penyamaan Data di Fakultas Ekonomi Islam

Roadshow LPM: Penyusunan LKPS dan Penyamaan Data di Fakultas Ekonomi Islam

Blog Single

Pada tanggal 5 Mei 2021, Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Djuanda Bogor (LPM UNIDA) melakukan roadshow pembahasan dan pengisian LKPS (Laporan Kinerja Program Studi) di Fakultas Ekonomi Islam yang bertempat di ruang meeting daring (dalam jaringan) menggunakan media Zoom Meeting.

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan LPM yaitu roadshow penyusunan LKPS dan penyamaan data untuk menindaklanjuti hasil Audit Mutu Internal yang sudah berjalan tahun 2019/2020. 

Kepala LPM ibu Arti Yoesdiarti, SP., MM menghimbau dilakukan perbaikan ulang kelengkapan dokumen terkait isian LKPS (Laporan Kinerja Program Studi) Tahun 2019/2020 bagi prodi di Fakultas Ekonomi Islam yang belum lengkap, dibuat dengan format yang sama kemudian dikirim ke email lpm@unida.ac.id untuk selanjutnya dilakukan simulasi kembali. Hal ini dilakukan agar penilaian lebih faktual sesuai dengan data dan dokumen yang dimiliki prodi.

Beliau menambahkan bahwa prodi dan fakultas sebaiknya lebih intensif lagi menggali capaian dan luaran yang sudah dihasilkan kedalam LKPS sehingga bisa meningkatkan nilai LKPS dan diharapkan akan meningkatkan nilai akreditasi program studi. beliau meyakini bahwa masih banyak potensi-potensi yang bisa dikembangkan oleh fakultas Ekonomi Islam sehingga baik audit mutu internal maupun audit mutu eksternal oleh BANPT bisa dihadapi dengan baik dan memperoleh nilai akreditasi yang terbaik. 

Related Posts: