Komunitas Djuanda Skateboarder (DSB) Universitas Djuanda (UNIDA) sukses menggelar Lomba Skateboard yang bertajuk U-Games Skateboarding Competitions Southern Promises di UNIDA Sport Center pada Sabtu, 25 Mei 2024. Kegiatan ini merupakan event perdana dari DSB yang mengundang para penghobi olah raga Skateboard untuk bersilaturahmi dan berkompetisi.


Event tersebut dihadiri oleh Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor, Rike Iskandar dan dalam sambutannya menyampaikan bahwa KORMI Kabupaten Bogor tentu akan terus mendukung kegiatan positif seperti lomba skateboard ini dan apresiasi sekali kepada DSB karena telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat positif. Semoga dengan terus menyelenggarakan kegiatan seperti ini kedepan ada dari event ini yang menjuarai lomba skateboard di tingkat nasional.

Sementara itu, Ketua Panitia U-Games Skateboarding Competitions Southern Promises, Ketua Panitia U-Games Skateboard Competitions Southern Promises, Muhammad Rizki menyampaikan bahwa kompetisi ini terdiri dari 3 kelas yakni Under-15, Beginner dan Open.

"Alhamdulillah total peserta ada 50 yang terdiri dari Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Jakarta hingga Cianjur," ungkapnya.

DSB sendiri merupakan merupakan komunitas skateboard yang mewadahi mahasiswa pecinta skateboard di UNIDA yang berdiri pada tahun 2023.