Lembaga Penelitian, Pengabdian dan Pengembangan Keilmuwan (LP3K) Universitas Djuanda (UNIDA) kembali selenggarakan Scientific Forum Series yang dilaksanakan secara daring melalui platform Zoom Cloud Meetings pada Jumat (26/04/2024).

Dalam kegiatan ini turut hadir Rektor UNIDA, Prof. Mohamad Ali Fulazzaky, Ph.D, Wakil Rektor III yang juga merupakan Ketua LP3K UNIDA, Dr. Rasmitadila, M.Pd beserta jajaran, Wakil Rektor I UNIDA, Aal Lukmanul Hakim, S.H., M.H, para Dekan serta para dosen di fakultas yang ada di lingkungan UNIDA.


Rektor UNIDA, Prof. Mohamad Ali Fulazzaky, Ph.D dalam sambutannya menyampaikan bahwa menulis artikel sudah menjadi kewajiban bagi para dosen. Sehingga diharapkan kepada para Dekan dan Kaprodi untuk bisa terus mendorong dosen-dosennya agar meningkatkan kualitas maupun kuantitas dalam penulisan artikel ilmiah.


Pada kesempatan yang sama, Wakil Rektor III UNIDA, Dr. Rasmitadila, M.Pd menyampaikan bahwa beberapa target yang sudah dibuat oleh LP3K diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mencapai UNIDA Unggul.


Sementara itu Wakil Rektor I UNIDA, Aal Lukmanul Hakim, S.H., M.H menjelaskan bahwasanya kebijakan pengembangan kedepan untuk menjadi Universitas Unggul salah satu upaya yang dilakukan yaitu melakukan peningkatan produktivitas karya tulis ilmiah dosen di berbagai jurnal ilmiah.