humas@unida.ac.id 0251-8240773
Berita

Akreditasi Program Studi Ilmu Komputer, UNIDA Terima Kunjungan Asesor Asesmen Lapangan LAM Infokom

Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM) Universitas Djuanda (UNIDA) terima kunjungan Asesor Asesmen Lapangan LAM Infokom untuk akreditasi Program Studi Ilmu Komputer pada Jumat, 19 Juli 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Chancellor UNIDA, Prof. Dr. H. Martin Roestamy, S.H., M.H, Rektor UNIDA, Dr. Hj. R. Siti Pupu Fauziah, S.Pd.I., M.Pd.I beserta jajaran, Dekan FILKOM UNIDA, Ir. Himmatul Miftah, M.Si beserta jajaran dan para Dekan Fakultas di UNIDA serta Asesor dari LAM Infokom.

 

Chancellor UNIDA, Prof. Dr. H. Martin Roestamy, S.H., M.H dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para asesor yang telah berkenan hadir di UNIDA, semoga hasil dari asesmen lapangan ini maksimal dan tentu pimpinan UNIDA selalu mendukung penuh peningkatan dan pengembangan FILKOM UNIDA.

Selanjutnya Rektor UNIDA, Dr. Hj. R. Siti Pupu Fauziah, S.Pd.I., M.Pd.I dalam sambutannya menyatakan bahwa akreditasi menjadi sangat penting untuk FILKOM UNIDA dalam rangka mencari kelemahan dan kelebihan sehingga dapat menyimpulkan strategi yang perlu dilakukan untuk peningkatan dan pengembangan FILKOM UNIDA.


 

Sementara itu, Asesor Asesmen Lapangan LAM Infokom, Prof. Dr.techn. Ahmad Ashari, M.Kom menyampaikan mengenai peluang-peluang untuk memaksimalkan akreditasi FILKOM UNIDA ini dan pentingnya visitasi ini tentu untuk melihat kondisi di lapangan. 

Pada kesempatan yang sama, Dr. Bagus Setya Rintyarna, S.T, M.Kom selaku Asesor juga menambahkan bahwa akreditasi ini merupakan hal yang memang diwajibkan dan dapat terus ditingkatkan untuk dapat mencapai akreditasi unggul.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan asesmen lapangan dengan visitasi dan pengecekan langsung di FILKOM UNIDA.