humas@unida.ac.id 0251-8240773
Berita

FILKOM UNIDA bersama LSP Manisku Gelar Sertifikasi Profesi, Kembangkan SDM di Bidang Digital Marketing

Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM) Universitas Djuanda (UNIDA) bekerjasama dengan LSP Manisku dan didukung oleh Bank DKI mengadakan Sertifikasi Profesi yang digelar di FILKOM UNIDA pada Sabtu, 13 Juli 2024.

Sertifikasi tersebut dihadiri oleh Dekan FILKOM UNIDA, Ir. Himmatul Miftah, M.Si beserta jajaran, pimpinan dari LSP Manisku serta diikuti oleh Dosen, Mahasiswa dan Tenaga Kependidikan dari UNIDA, Universitas Trisakti dan Politeknik Jakarta.

Dekan FILKOM UNIDA, Ir. Himmatul Miftah, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa sertifikasi ini menjadi bagian yang cukup penting untuk para peserta mendapat pemahaman mengenai rencana usaha dan bagaimana mengembangkannya terutama dalam bidang digital marketing.

“Adanya kegiatan sertifikasi ini memberikan pengetahuan dan bekal serta keterampilan yang mempuni bagi para peserta dalam berkarir di dunia marketing dimasa yang akan datang, dan peserta yang dinyatakan berkompeten akan mendapat sertifikat melalui BNSP sebagai bukti tambahan sebagai seseorang sudah memenuhi standar dalam pengetahuan serta dalam pengimplementasian digital marketing,” ungkapnya.