humas@unida.ac.id 0251-8240773
Berita

FILKOM UNIDA dan LSP SDMTIK Kolaborasi Selenggarakan Sertifikasi Junior Web Developer

Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM) Universitas Djuanda (UNIDA) bersama LSP SDMTIK gelar program sertifikasi Kompetensi Kerja skema Junior Web Developer di Kampus FILKOM UNIDA pada Sabtu, 6 Juli 2024.

Sertifikasi tersebut dihadiri oleh Dekan FILKOM UNIDA, Ir. Himmatul Miftah, M.Si beserta jajaran dan diikuti oleh para Dosen, Mahasiswa dan Tenaga Kependidikan khususnya di FILKOM UNIDA.

Program ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kompetensi SDM di bidang Pengembangan website. Adapun dalam sertifikasi ini, peserta diikutsertakan dalam pelatihan dan diberikan tugas membuat sebuah coding yang terstandarisasi sertifikasi.

Dekan FILKOM UNIDA, Ir. Himmatul Miftah, M.Si menyatakan bahwa dengan adanya sertifikasi ini dapat memberikan pengalaman berharga bagi para peserta, sehingga para peserta tidak hanya mengetahui pemahaman secara teori, tetapi memahami dalam penerapannya secara langsun.

“Program sertifikasi ini diharapkan menjadi langkah awal FILKOM UNIDA dalam mengembangkan wawasan IT dan membantu memperluas jejaring mahasiswa khususnya dalam industri digital,” ungkapnya.