humas@unida.ac.id 0251-8240773
Berita

Maksimalkan Persiapan AIPT, UNIDA Adakan Kegiatan Monitoring

Universitas Djuanda (UNIDA) adakan Rapat Monitoring Perkembangan Persiapan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) di Ruang Rapat Senat Akademik UNIDA pada Rabu, 26 Juni 2024.

Rapat tersebut dihadiri oleh Rektor UNIDA, Dr. Hj. R. Siti Pupu Fauziah, S.Pd.I., M.Pd.I beserta para Wakil Rektor UNIDA, Kepala Badan Penjaminan Mutu dan Pengembangan Institusi (BPMPI) UNIDA, Dr. Irman Suherman, M.Pd beserta jajaran dan para Dekan Fakultas di UNIDA.

 

Pertemuan tersebut dalam rangka persiapan menjelang AIPT dan memonitoring sejauh mana persiapan yang telah dilakukan serta berdiskusi mengenai kendala dan solusi AIPT antara Rektor dan seluruh Koordinator AIPT UNIDA.

 

Rektor UNIDA, Dr. Hj. R. Siti Pupu Fauziah, S.Pd.I., M.Pd.I menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda yang sangat penting untuk dilakukan untuk memeriksa atau memonitoring persiapan yang sudah dilakukan untuk AIPT yang sebentar lagi akan dilaksanakan UNIDA. Diharapkan persiapan dilakukan dengan maksimal untuk meraih AIPT unggul.

 

“Mari persiapkan segala sesuatu yang diperlukan dengan matang dan rencananya pengunggahan berkas akan dilaksanakan di bulan Agustus. Maka dari itu harus disiapkan segera dan dimaksimalkan,” ungkapnya.