humas@unida.ac.id 0251-8240773
Berita

Mantapkan Persiapan Akreditasi, UNIDA Lanjutkan Kegiatan Monitoring Perkembangan Persiapan APS dan AIPT

Universitas Djuanda (UNIDA) kembali selenggarakan rapat Monitoring Perkembangan Persiapan Akreditasi Program Studi (APS) dan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT), Universitas Djuanda (UNIDA) pada kesempatan kali ini memonitoring persiapan akreditasi bersama Fakultas Hukum (FH) dan Sekolah Pascasarjana di Ruang Rapat Senat Akademik UNIDA pada Rabu, 26 Juni 2024.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini Rektor UNIDA, Dr. Hj. R. Siti Pupu Fauziah, S.Pd.I., M.Pd.I, Wakil Rektor II UNIDA, Prof. Dr. Henny Nuraeny, S.H., M.H, Kepala Badan Penjaminan Mutu dan Pengembangan Institusi (BPMPI) UNIDA, Dr. Irman Suherman, M.Pd, Dekan FH UNIDA, Dr. Nurwati, S.H., M.H beserta jajaran dan Dekan Sekolah Pascasarjana UNIDA, Dr. Ir. Ristika Handarini, M.P beserta jajaran.



Rektor UNIDA, Dr. Hj. R. Siti Pupu Fauziah, S.Pd.I., M.Pd.I dalam sambutannya menyampaikan bahwa diharapkan kegiatan ini menjadi agenda yang bermanfaat dalam upaya mencapai tujuan akreditasi program studi unggul khususnya program studi yang ada di FH dan Sekolah Pascasarjana serta akreditasi institusi unggul.

 

Sementara itu, Kepala BPMPI UNIDA, Dr. Irman Suherman, M.Pd dalam paparannya menjelaskan progres persiapan APS di FH dan Sekolah Pascasarjana UNIDA serta persiapan AIPT.

 

“APS tentu sangat penting, karena APS ini menjadi bagian dari persiapan AIPT sehingga dengan APS kita dapat melihat perkembangan dari Laporan Kinerja Program Studi (LKPS),” tuturnya.