humas@unida.ac.id 0251-8240773
Berita

Menuju Unggul, UNIDA Matangkan Persiapan APS dan AIPT

Universitas Djuanda (UNIDA) selenggarakan Monitoring Perkembangan Persiapan Akreditasi Program Studi (APS) dan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) yang dilaksanakan di Ruang Senat Universitas pada Senin, 24 Juni 2024.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor UNIDA, Dr. Hj. R. Siti Pupu Fauziah, S.Pd.I., M.Pd.I, Wakil Rektor II UNIDA, Prof. DR. Henny Nuraeny, S.H., M.H, Kepala Badan Penjaminan Mutu dan Pengembangan Institusi (BPMPI) UNIDA, Dr. Irman Suherman, M.Pd beserta jajarannya serta Dekan Fakultas Ilmu Pangan Halal (FIPHAL) UNIDA, Dr. Ir. Helmi Haris, M.S, Dekan Fakultas Agama Islam dan Pendidikan Guru (FAIPG) UNIDA, Dr. Zahra Khusnul Latifah, M.Pd.I., M.C.E dan Dekan Fakultas Pertanian (FAPERTA) UNIDA, Dr. Ir. Setyono, M.Si.

 

Rektor UNIDA, Dr. Hj. R. Siti Pupu Fauziah, S,Pd.I., M.Pd.I menuturkan bahwa UNIDA ingin memonitoring persiapan masing-masing prodi untuk APS di bulan Juli dan persiapan AIPT di bulan Agustus mendatang. Setelah dirasa siap, UNIDA akan mendaftar untuk mendapatkan antrian AIPT. Diharapkan dengan kegiatan pelaksanaan monitoring ini bisa dilakukan perbaikan untuk persiapan yang lebih matang.