humas@unida.ac.id 0251-8240773
Pengabdian Masyarakat

LPPM UNIDA Adakan Penandatanganan Kontrak dengan Dosen Penerima Hibah Penelitian Katalis dan PKM Tahap 2

Universitas Djuanda (UNIDA) melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) melaksanakan kegiatan penandatanganan dan penjelasan kontrak kepada para dosen penerima hibah Penelitian Katalis dan Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) Hibah Kemdikbudristek Tahap 2 Tahun Anggaran 2024 pada Jumat, 6 September 2024.

Bertempat di Ruang Rapat Senat UNIDA, kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor III UNIDA, Prof. Dr. Rasmitadila, M.Pd, Kepala Biro Riset LPPM UNIDA, Dr. Rusi Rusmiati Aliyyah, S.Pd.I., M.Pd dan para dosen penerima Hibah.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III UNIDA Prof. Dr. Rasmitadila, M.Pd menyampaikan bahwa program Hibah Penelitian Katalis dan PKM Tahap 2 ini merupakan sebuah momentum bagi para dosen penerima hibah untuk memberikan kontribusi yang lebih besar, khususnya dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan pemecahan masalah yang dihadapi masyarakat saat ini.

Prof. Dr. Rasmitadila, M.Pd juga berharap dengan adanya Hibah Penetilitian tahap 2 ini, hasil dari penelitian para dosen tersebut dapat memberikan dampak positif kedepan.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Biro Riset LPPM UNIDA, Dr. Rusi Rusmiati Aliyyah, S.Pd.I., M.Pd menjelaskan dengan rinci mengenai isi kontrak hibah yang mencakup aspek-aspek teknis dan administratif, termasuk fokus riset dan pengabdian yang akan dilaksanakan serta memberikan informasi terkait tata cara pelaporan, pengelolaan dana, serta indikator keberhasilan yang harus dipenuhi.