humas@unida.ac.id 0251-8240773
Berita

Menuju Perguruan Tinggi Unggul, UNIDA Matangkan Persiapan Akreditasi Lapangan

Universitas Djuanda (UNIDA) mengadakan Rapat Persiapan Akreditasi Lapangan pada hari Rabu, 18 September 2024. Acara ini berlangsung di Ruang Senat Akademik dihadiri oleh jajaran pimpinan universitas, diantaranya Chancellor UNIDA Prof. Dr. H. Martin Roestamy, S.H., M.H, Rektor UNIDA Assoc. Prof. Dr. Hj. R. Siti Fauziah, M.Pd.I, Wakil Rektor II Prof. Dr. Henny Nuraeny, S.H., M.H, Kepala Badan Penjaminan Mutu Dr. Irman Suherman, M.Pd, beserta para Dekan di lingkungan UNIDA yang akan mematangkan persiapan akreditasi lapangan.

Dalam arahannya, Chancellor UNIDA, Prof. Dr. H. Martin Roestamy, S.H., M.H., menekankan pentingnya kerja sama dan saling mendukung guna mencapai target unggul yang menjadi tujuan bersama.

Sementara itu, Rektor UNIDA Assoc. Prof. Dr. Hj. R. Siti Fauziah, M.Pd.I, mengatakan bahwa rapat persiapan ini merupakan langkah penting bagi UNIDA dalam menghadapi proses akreditasi lapangan yang akan datang.

Senada dengan hal tersebut, Wakil Rektor II UNIDA, Prof. Henny Nuraeny, S.H., menekankan peran penting setiap yang terlibat dalam akreditasi lapangan untuk memastikan kelancaran proses akreditasi lapangan.