humas@unida.ac.id 0251-8240773
Informasi

Sekolah Vokasi UNIDA Komitmen Tingkatkan Keterampilan, Serahkan Sertifikat Kompetensi Digital Marketing Terstandar BNSP

Sekolah Vokasi Universitas Djuanda (UNIDA) bersama LSP Manisku berhasil selenggarakan pelatihan digital marketing yang berlangsung pada Sabtu, 6 Juli 2024 lalu di Kampus UNIDA dan dihadiri oleh kurang lebih 30 peserta yang terdiri dari Dosen, Tenaga Kependidikan, dan Mahasiswa.

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensi di bidang digital marketing bagi dosen dan mahasiswa ini merupakan upaya meningkatkan kompetensi dalam menghadapi tantangan dunia digital yang semakin kompleks.

Kepala Sekolah Vokasi UNIDA, Ir. Himmatul Miftah, M.Si dalam sambutannya menjelaskan bahwa dalam era digital saat ini sangat penting untuk belajar mengenai keterampilan digital marketing. Ia mengungkapkan bahwa pemahaman dan kemampuan digital marketing yang baik adalah kunci meraih kesuksesan di dunia bisnis modern.

Sementara itu, Salah satu dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNIDA, Chandra Ayu Pramestidewi, S.Pt., MM sebagai salah satu peserta menyampaikan bahwa pelatihan ini sangat bermanfaat dan relevan dengan kebutuhan industri saat ini. Selain itu, para peserta yang berhasil lolos diberikan sertifikat BNSP sebagai bentuk pengakuan kompetensi yang dimiliki.

Merupakan sebuah kehormatan dan pencapaian pribadi yang sangat memotivasi, serta materi yang diberikan sangat aplikatif dan langsung dapat diterapkan dalam praktik digital marketing sehari-hari,” tuturnya.