humas@unida.ac.id 0251-8240773
Berita

Senat Dewan Guru Besar UNIDA Inagurasi Prof. Dr. Henny Nuraeny, S.H., M.H sebagai Profesor Bidang Ilmu Hukum Fakultas Hukum

Universitas Djuanda (UNIDA) melaksanakan Sidang Terbuka Senat Dewan Guru Besar dalam rangka Pengukuhan Prof. Dr. Rasmitadila, M.Pd sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Pendidikan Dasar Fakultas Agama Islam dan Pendidikan Guru (FAIPG). Prosesi pengukuhan dipimpin langsung oleh Ketua Senat Dewan Guru Besar UNIDA Prof. Dr. H. Martin Roestamy, S.H., M.H di Aula Gedung C, Kampus UNIDA, pada Rabu, 11 September 2024.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan Inagurasi Guru Besar Bidang Ilmu Hukum Fakultas Hukum UNIDA, Prof. Dr. Henny Nuraeny, S.H., M.H.

Rektor UNIDA, Assoc. Prof. Dr. Hj. R. Siti Pupu Fauziah, M.Pd.I menyampaikan, pengukuhan Prof. Dr. Rasmitadila, M.Pd dan inagurasi Prof. Dr. Henny Nuraeny, S.H., M.H sebagai guru besar UNIDA menjadi komitmen nyata dalam upaya meningkatkan mutu melalui penguatan SDM menuju perguruan tinggi yang unggul.

Lebih dari itu diharapkan hal ini dapat menjadi motivasi bagi para dosen lainnya untuk giat, tekun dan sabar menempuh proses, menyesuaikan dengan tuntutan dan standar nasional maupun internasional.

“Karena Allah sangat pasti dengan janjinya, melihat usaha dan upaya hambanya untuk merubah keadaan. Manjadda Wajada, siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan dapat,” ujar Assoc. Prof. Dr. Hj. R. Siti Pupu Fauziah, M.Pd.I.

Adapun acara pengukuhan ini dihadiri oleh pimpinan KOPERTAIS Wilayah II Jawa Barat, yakni Prof. Dr. H. Wawan Hermawan, M.Ag, serta pimpinan LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat-Banten, Gina Indriani, S.Si., M.T. Turut hadir, jajaran pimpinan universitas, dosen, mahasiswa, serta tamu undangan dari berbagai institusi pendidikan.