humas@unida.ac.id 0251-8240773
Kerjasama

Sinergi Perkuat Sumber Daya Akademik, Ditjen Hortikultura Kementerian Pertanian RI Sumbang 1.059 Buku ke Perpustakaan UNIDA

Perpustakaan Universitas Djuanda (UNIDA) menerima hibah buku dari Direktorat Jenderal Hortikultura, Kementerian Pertanian Republik Indonesia. Penyerahan hibah buku tersebut dilaksanakan pada Jum’at, 26 Juli 2024.

Kepala Perpustakaan UNIDA, Ruhimat, S.Sos., M.I.Kom mengatakan bahwa hibah buku yang diterima terdiri dari 364 judul buku dengan total 1.059 eksemplar. 

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas hibah ini. Buku-buku ini akan sangat bermanfaat bagi insan akademika UNIDA, terutama dalam pengembangan ilmu di bidang pertanian dan hortikultura," tuturnya.

Senada dengan hal tersebut, Aal Lukmanul Hakim, S.H., M.H selaku Wakil Rektor I UNIDA menuturkan, koleksi baru buku-buku ini akan memperkaya sumber daya perpustakaan, khususnya dalam bidang hortikultura dan ilmu pertanian terkait. Sehingga, hibah ini diharapkan dapat mendukung kegiatan akademik dan penelitian di lingkungan UNIDA.

“Perpustakaan UNIDA mengundang seluruh dosen dan mahasiswa, khususnya dari Fakultas Pertanian, untuk memanfaatkan koleksi baru ini. Buku-buku tersebut sudah tersedia dan dapat diakses di perpustakaan kampus,” tuturnya.