humas@unida.ac.id 0251-8240773
Berita

UNIDA Adakan Technical Meeting Bersama Calon Mahasiswa Baru, Matangkan Persiapan PKKMB 2024

Dalam rangka mematangkan persiapan pelaksanaan Perkenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB), Universitas Djuanda (UNIDA) adakan Technical Meeting bersama calon mahasiswa baru tahun akademik 2024/2025 di BYC Hall Gedung EF Lantai 5 Kampus UNIDA, Kamis (5/9/2024).

Muhammad Rendi Ramdani, S.Pd.I., M.Pd dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada mahasiswa baru di Kampus Bertauhid UNIDA yang menjadi rumah sekaligus tempat untuk menyongsong masa depan. Dengan kegiatan Technical Meeting ini menjadi penanda bahwa mahasiswa baru sudah mulai berkegiatan di kampus. Rencananya, kegiatan PKKMB akan digelar pada Senin sampai dengan Kamis, 9-12 September 2024.

“Semoga PKKMB ini menjadi bagian dari pelayanan terbaik mahasiswa dan sekaligus untuk mengenal kehidupan kampus bertauhid lebih dalam. Maka dari itu kegiatan technical meeting ini menjadi sangat penting untuk menginformasikan apa saja yang perlu disiapkan mahasiswa baru dalam kegiatan PKKMB,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Presiden Mahasiswa UNIDA, Cayla dalam sambutannya menyatakan bahwasanya menjadi mahasiswa merupakan sebuah anugerah karena tidak semua orang berkesempatan untuk melanjutkan pendidikan tinggi, maka dari itu perlu menggunakan kesempatan berkuliah ini sebaik mungkin dan dapat memberikan kebermanfaatan.

“Semoga kegiatan ini memberikan manfaat untuk kita semua dan semoga rangkaian kegiatan PKKMB 2024 berjalan dengan lancar sampai selesai mnanti,” tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan tata tertib PKKMB 2024, perkenalan panitia, pembagian kelompok serta sosialisasi Hymne dan Mars UNIDA.