humas@unida.ac.id 0251-8240773
Berita

UNIDA Perkenalkan Kehidupan Kampus kepada Pelajar SMK PGRI Plus 1 Cibinong, Ajak Untuk Lanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi

Universitas Djuanda (UNIDA) melalui Direktorat Institusional Marketing (DIM) melakukan kunjungan ke SMK PGRI Plus 1 Cibinong pada Kamis (22/08/2024). Kunjungan ini merupakan bagian dari program rutin UNIDA untuk memperkenalkan kehidupan kampus kepada pelajar tingkat SLTA sederajat dan mendorong siswa/siswi melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

Tim DIM UNIDA dalam kunjungannya memaparkan pentingnya melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi sebagai upaya mempersiapkan diri menghadapi tantangan masa depan dan meningkatkan daya saing. Selain itu, dalam kesempatan ini juga sekaligus memperkenalkan UNIDA sebagai pilihan terbaik untuk melanjutkan pendidikan, baik di tingkat Sarjana maupun Magister.

"Kami berharap dengan kunjungan ini, para pelajar SMK PGRI Plus 1 Cibinong dapat memperoleh gambaran yang jelas tentang kehidupan kampus dan manfaat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi," ujar Yusup Bahrul Ulum, S.P., M.Si, Kepala Bidang PMB pada DIM UNIDA.

Program kunjungan ke sekolah-sekolah ini merupakan wujud komitmen UNIDA dalam meningkatkan angka partisipasi siswa yang melanjutkan ke perguruan tinggi. Dengan memberikan informasi dan motivasi langsung kepada para pelajar, diharapkan dapat berkontribusi positif terhadap peningkatan kualitas sumber daya manusia di masa depan.