humas@unida.ac.id 0251-8240773
Berita

FEB UNIDA Lantik Pengurus Baru Ormawa Fakultas, Bangun Sinergi dan Kolaborasi Menuju Unggul

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Djuanda (UNIDA) laksanakan acara pelantikan kepengurusan organisasi mahasiswa periode 2024/2025 dengan tema "Sinergi Untuk Kesuksesan: Menyatukan Kekuatan Untuk Masa Depan Fakultas Ekonomi Bisnis yang Unggul dan Gemilang" pada Kamis, 28 Agustus 2024 di Aula Gedung C UNIDA.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Dekan FEB UNIDA Prof. Dr. Sri Harini Dra., M.Si beserta jajarannya dan diikuti oleh para dosen dan mahasiswa FEB UNIDA.

Dekan FEB UNIDA Prof. Dr. Sri Harini Dra., M.Si dalam sambutannya menuturkan kolaborasi dan integrisan merupakan hal yang penting untuk memimpin organisasi mahasiswa, pelantikan ini juga wadah untuk memperkuat komitmen bersama dalam meningkatkan kualitas organisasi kemahasiswaan di lingkungan FEB.

Ketua pelaksana sekaligus Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa terpilih, Fitra Weli berharap dengan adanya kepengurusan baru, akan lahir berbagai program dan kegiatan inovatif yang berdampak serta mampu meningkatkan reputasi FEB UNIDA di ranah nasional maupun internasional.

Kegiatan lalu dilanjutkan dengan pelantikan, serah terima jabatan, dan diakhiri dengan penutup dan doa bersama.