humas@unida.ac.id 0251-8240773
Pengabdian Masyarakat

Mahasiswa FILKOM UNIDA Terpilih Menjadi Delegasi dalam Pelaksanaan KKN Tematik Nusantara LLDIKTI Wilayah IV di Provinsi Lampung

Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM) Universitas Djuanda (UNIDA), Irpan Saputra terpilih menjadi delegasi dalam Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Nusantara yang diselenggarakan oleh LLDIKTI Wilayah IV yang berlokus di Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung.

Penyambutan mahasiswa KKN Tematik Nusantara LLDIKTI Wilayah IV dilaksanakan di Kantor Kecamatan Kota Agung Lampung pada Jumat, 26 Juli 2024.

Ada pun yang hadir dalam penyambutan tersebut diantaranya PJ Guburnur Lampung, Dr. Drs. Samsudin, S.H., M.H., M.Pd beserta jajaran dan PJ Bupati Kabupaten Tenggamus, Ir. Mulyadi Irsan, M.T beserta jajaran,

PJ Guburnur Lampung, Dr. Drs. Samsudin, S.H., M.H., M.Pd dalam sambutannya menyampaikan terima kasih karena akan melaksanakan KKN di wilayah Provinsi Lampung dan diharapkan mahasiswa dapat berpartisipasi aktif serta bekerjasama dengan masyarakat maupun pemerintahan setempat dalam meningkatkan potensi daerah dan ikut menyelesaikan berbagai masalah di masyarakat dengan ide dan program KKN Tematik Nusantara ini.

Terdapat beberapa fokus dalama pelaksanaan KKN Tematik Nusantara di Kecamatan Kota Agung yang salah satunya adalah membangun inovasi pembelajaran di sekolah dasar dan penguatan SDM di Kecamatan Kota Agung.