humas@unida.ac.id 0251-8240773
Berita

Rangkaian Pra Muker XVII, UNIDA Gelar Pleno 2 Siapkan Program Kerja untuk Capai Target Unggul

Setelah sebelumnya melaksanakan Rapat Pleno 1, Universitas Djuanda (UNIDA) kembali menyelenggarakan Rapat Pleno 2 Pra Musyawarah Kerja (Muker) ke XVII pada Kamis, 29 Agustus 2024, di Aula Gedung C, Kampus UNIDA.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Ketua Majelis Tinggi Universitas (MTU) Prof. Dr. H. Martin Roestamy, S.H., M.H, Ketua Umum YPSPIAI Dr. Nova Monaya, S.H., M.Kn, Ketua Dewan Pengawas Universitas (DPU) Samsuri, S.E., MM, Ketua Senat Akademik Prof. Dr. Ir. Dede Kardaya, M.Si, Rektor UNIDA Assoc. Prof. Dr. Hj. R. Siti Pupu Fauziah, M.Pd.I, beserta para Wakil Rektor, para Dekan dan Wakil Dekan Fakultas, Kepala Sekolah Vokasi, para Kepala Badan dan Ketua Program Studi di lingkungan UNIDA.

Ketua Pelaksana Muker XVII, Prof. Dr. Sri Harini, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan kelanjutan dari rangkaian persiapan agenda Muker XVII yang menjadi langkah penting dalam mewujudkan target UNIDA Unggul.

“Pada hari ini dilaksanakan pemaparan dari masing-masing Fakultas yang diwakili oleh para Dekan. Pemaparan tersebut akan ditanggapi dengan catatan oleh MTU maupun peserta yang kemudian direkap untuk ditindaklanjuti,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Rektor UNIDA Assoc. Prof. Dr. Hj. R. Siti Pupu Fauziah, M.Pd.I menuturkan, Muker merupakan forum yang menjadi budaya organisasi bahwa segala sesuatu pengelolaan dilakukan dengan benar dan baik yang berdasarkan pada perencanaan berbasis kebutuhan, termasuk skala prioritas dan anggaran yang efektif. 

Ketua MTU  yang juga merupakan Chancellor UNIDA Prof. Dr. H. Martin Roestamy, S.H., M.H dalam arahannya menekankan bahwa arah program kerja yang berasaskan Pancadarma perlu diintegrasikan dengan tujuan rekognisi internasional melalui pengimplementasian Sustainable Development Goals (SDGs).