Himpunan Mahasiswa Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Agama Islam dan Pendidikan Guru (FAIPG) Universitas Djuanda (UNIDA) menjadi tuan rumah dalam kegiatan Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) Ikatan Mahasiswa Manajemen Pendidikan/ Administrasi Pendidikan Seluruh Indonesia (IMMAPSI) Pusat dengan tema “Akselerasi Peran Nyata dan Kolaborasi Menuju IIMMAPSI Lebih Baik”.

Rapimnas tersebut dihadiri oleh 48 mahasiswa program studi Manajemen Pendidikan atau Administrasi Pendidikan dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia yang dilaksanakan di Aula BYC UNIDA pada 28 sampai dengan 30 Juni 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Badan Penjaminan Mutu dan Pengembangan Institusi (BPMPI) UNIDA, Dr. Irman Suherman, S.Pd.I., M.Pd.

Dr. Irman Suherman, S.Pd.I., M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa diharapkan dengan adanya RAPIMNAS IMMAPSI 2024 ini, IMMAPSI bisa terus mempertahankan ukhuwah, arah gerak, eksistensi, menjaga nama baik almamater serta lebih fokus mengaktifkan kembali pengurus di tingkat pusat, daerah dan himpunan sehingga lebih mampu menemukan solusi tepat dan cepat terhadap upaya pengembangan IMMAPSI.